TubeG Strona główna | Ostatnio ściągnięte | Najczęściej oglądane | Najczęściej ściągane
Kabarety | Moje filmy | Bookmarklets | Odtwarzacze Flv
Demotywatory trochę inaczej

TubeG.com

Szukaj i ściągaj za darmo wszystkie swoje ulubione filmy i muzykę na dysk.

Obsługiwane strony:
wrzuta.pl break.com metacafe.com myspace.com blip.tv bofunk.com collegehumor.com kontraband.com nothingtoxic.com revver.com

Putri Ayu ft. Revina "If I Ain`t Got You" GRANDFINAL3 IMB 17 OCT 2010 [HD]


  1. Absolutely wonderful duet. How well they harmonize
    together. Top class stuff.
  2. Komen yang menyangkut SARA ada baiknya di beri flag for
    spam. Daripada merusak mood dalam menikmati video dan
    menimbulkan perpecahan.
  3. Skill musikalitas yg jarang dimiliki artis2 indonesia saat
    ini.
  4. whoa....im speechless...
  5. Salam dari Kuala Lumpur. Mantap suaranya!
  6. huh? why is it that you pronounce it as pepel? instead
    people?
  7. @bolehpinjem and @88auliarahman but, could both of you speak
    in indonesian please, hehehehe..... :) :)
  8. @bolehpinjem jadi gini nih...gini...biar gw perjelas ....
    menurut gw, Revina ibarat pemegang sabuk WBC yg sedang
    menunggu tantangan....jadi sepertinya gak KKN deh..karena
    orang2 kan dah tahu kualitas suara Revina dalam menghandle
    lagu pop/jazz/R&B kayak ginian :) :). jadi mereka pasti
    paham kenapa Revina di by pass-kan ..benar gak sih ? :) :)
  9. @bolehpinjem yes, i've seen it too. Putri Ayu got some
    nerves there! I think she forgot the lyric for seconds,
    hehe... but overall, they did good. I think Revina's voice
    is more suitable than Putri's at that song, I mean, Revina
    got Whitney's part and their voice are one type imo, but
    Putri got Mariah which I think slightly different with
    Putri's. I just compare it with the original version and
    find Revina is better. But still, for one live show, they
    are fantastic sisters! :D
  10. @whensomebody Well, I think it's still okay to speak
    English, especially they are singing in English, maybe if
    Putri Ayu sang 'Harmoni Cinta' I will comment in Bahasa
    Indonesia. :D Actually I didn't watch IMB much, I only know
    some like Putri Ayu, Hudson, Klantink and some of them who
    did dance. I know them through twitter first, I mean, they
    took TT everytime IMB was shown! :D And up until now, I
    enjoy Putri Ayu's performance. :) Thanks to Youtube also.
    :D
  11. putri ayu is the best
  12. agak2 gimana gtu dengerin MC nya. gugup apa gmna sih?
  13. Revina selalu mengalah sama adiknya dirumah, dia adalah
    kakak yg baik....good job girlsssssssss
  14. VINA SIAPANYA SIH ? bagusan suara dia perasaan .......
  15. Sumpah....!! Suara putri keren banget...., merinding, mantab
    , all the best for you putri.
  16. Still merinding disco dech gw klo liat video yg ini..hiii
    kereeeennnnnnnnnnnnnnn!!!
  17. knapa kmu mesti mamah marah kita hidup di dunia ini hrs
    saling menyayang sesama umat. pake ajing anjing segala..apa
    kaki kmu ada empat yach.......sadar plzzzzzzzzzzzzzzzz
  18. ya ini baru feat yg patut diupload diu tube jangan hanya
    cari nama cuman krn gaya sama lipsink doank lagu&suara
    berkelas ini,bukan lagu xxxxsedunia
  19. bisa-bisanya ada yang dislike...
  20. @whensomebody Memang masyarakat sudah melihat kemampuan dan
    kualitas Revina, tapi hal itu tidak dapat dijadikan alasan
    memberikan bypass. Revina harus ikut babak awal, seperti
    PA. Andaikata bypass diberikan, Revina hanya akan dikenal
    sebagai kakaknya PA dan dianggap mendompleng PA. Kerja keras
    Revina tidak akan dihargai. Misalnya Revina juara, akan ada
    anggapan karena adiknya masuk GF kakaknya masuk GF.
    Kualitas Revina akan terkubur oleh anggapan-anggapan
    seperti itu
  21. @88auliarahman Try this video " Putri Ayu ft Revina & Addie
    MS When You Believe". Highly recommended ;)
  22. @whensomebody : Saya tidak setuju, meskipun suara Revina
    bisa dibandingkan dengan Bonita, dia masuk ke IMB dengan
    fasilitas berduet dengan adiknya, bagi saya ini tidak adil
    bagi peserta yang mengikuti audisi dari awal. @sambaboy81:
    Tapi, dengan 2 kali berduet dengan PA, kemungkinannya
    semakin mengecil.
  23. @BlairBass24 Suara PA mungkin bisa masuk di berbagai jenis
    musik, namun kekuatan utama PA adalah di klasik sehingga
    jauh lebih baik bagi PA untuk konsentrasi di jalur klasik.
    Ditambah lagi, jalur klasik membutuhkan konsistensi untuk
    menjaga pita suaranya. Untuk masalah kakaknya, saya setuju
    dia tidak terlalu sering tampil. Dengan alasan yang berbeda,
    Revina memiliki kapabilitas untuk terkenal dengan bakatnya
    sendiri, sehingga tidak perlu untuk di duetkan dengan PA
  24. Perfectto !!!
  25. @dragonwoods777 Anda tinggal di Amerika? Para penderita
    Putri Ayu Syndrome akut yg bermarkas di video Putri Ayu ft
    Revina "When You Believe" sedang berusaha mengupload bbrp
    video Putri Ayu ke Oprah tapi mengalami kesulitan. Anda
    punya info cara simpel untuk melakukan itu?

Information:

5.50 min
User rating: 4.858156/5
Username: Deni Martono
Views on youtube: 88650


Download this video

Description:
(more)
Uncut Version Putri Ayu The Story (161 MB) download here : http://www.fileserve.com/file/35FahhG/Putri%20Ayu%20Mengenal%20Lebih%20Dekat%20.mp4 or http://hotfile.com/dl/77544242/c9d8d62/Putri_Ayu_Mengenal_Lebih_Dekat.mp4.html
(less)
Uncut Version Putri Ayu The Story (161 MB) download here : http://www.fileserve.com/file/35FahhG/Putri%20Ayu%20Mengenal%20Lebih%20Dekat%20.mp4 or http://hotfile.com/dl/77544242/c9d8d62/Putri_Ayu_Mengenal_Lebih_Dekat.mp4.html

Putri Ayu ft. Revina "If I Ain`t Got You" GRANDFINAL3 Indonesia Mencari Bakat 17 OCTOBER 2010 live @ Trans Tv


Keywords:



URL:


Embed:


Web page:


Forum:

Videos related to 'Putri Ayu ft. Revina "If I Ain`t Got You" GRANDFINAL3 IMB 17 OCT 2010 [HD]'

Putri Ayu ft. Christopher Abimanyu "The Prayer" Indonesia Mencari Bakat

Putri Ayu ft. Christopher Abimanyu
8.58 min
Rating: 4.927273
Views: 87277

Putri Ayu ft. Revina & Addie MS "When You Believe" IMB Konser Amal 31 OCT 2010

Putri Ayu ft. Revina & Addie MS
4.58 min
Rating: 4.747573
Views: 78251

Klantink "Ketika Kau Menyapa" GRANDFINAL3 IMB 17 OCT 2010 [HD]

Klantink
12.55 min
Rating: 4.7647057
Views: 20813

Putri Ayu ft. Christian Bautista "Please Be Careful With My Heart" Indonesia Mencari Bakat

Putri Ayu ft. Christian Bautista
3.58 min
Rating: 4.877193
Views: 119049

Putri Ayu ~ I Will Follow Him @ Indonesia Mencari Bakat

Putri Ayu ~ I Will Follow Him @ Indonesia Mencari Bakat
3.10 min
Rating: 4.8323355
Views: 64306



© 2007-2012 This page is in no way shape or form affiliated with YouTube™ and affiliates.
Logos are the copyrights of each respective company and are shown for demonstration purposes only.
We simply provide a service to watch and download videos/music to your computer.
Videos/mp3 (files) are not hosted on this site.
YouTube player for Mac OS X